Senin, 26 April 2010

just same ol'd day

senin 26 april 2010

hari ini hari yang kacau nan bikin kesel babe. dikarenakan dari 8 hari terakhir ini gua selalu bangun terlambat a.k.a
TELAT , bangun selalu diatas jam 6.




kalau macam ni mah kacau markalau - kalau. :puyeng:


trus langsung gua ngacir :ngacir2 ke kamar mandi buat ambil wudhu. sholat deh 2 rakaat. ane kurang faham bakal diitung duha pa subuh itu. fiuh. :bingung:



pusingnya kepalaku ini. :nyutnyut:

yaa trus nyokap ngasih kerjaan buat ke sekolah (at last, ada kerjaan juga ane!) tapi. untuk apa ke sekolah? untuk memberi tanda bayar spp. ternyata eh ternyata bertemu dengan raden ajeng dhana. dengan style klasiknya. kaos, celana, dan sendal. kelasik sekali

R = *melirik dengan mata sinis*

D = *membalas dengan alis bingung dan bibir sedikit maju*
R = haha. halo dhana. sedang apa gerangan dimari?
D = ini, sebetulnya malees ke skul tapi disuruh nyokap. *dengan muka masam*
R = udah dehh. ayo ane temenin.
D = hore. *ceria*

lalu gua temenin dia buat ke perpustakaan di lantai 4 pribadi. in fact perpus sekarang kelihatan lebih mewah. serasa dipijit robot
asimo saja (robot terkenal jepang) hehe. ngga deng. biasa aja. ada sofa rak buku dan penjaga perpus sekaligus sekretaris. double function?!?! well. keep up the good work man! ternyata dhana di perpus bukan buat santai - santai saja. dia disana ingin legalisir rapot. (again??) :puyeng:

R = dhan..
D = ada apa nih?
R = ente ngapain legalisir rapot lagi?
D = *menatap dengan sinis*

R = yee oncom maut.
D = itu buat masuk Sma 8
R = omg lu, cadangan mantep, gua last hope nih sma3.

trus tau" dhana bikin omongan aneh.
D = abis legalicir langsung ngacir :ngacir2

haduh haduh dhana crazy ma
n. :cendolbig

yaa trus ane turun deh ke lobby ma dia.
pisah. dan ane lanjut ngacir to the hum!







BUT! dilanjut dengan dia sms "temenin gua ke gramed yo" :cd:
padahal ane udah nyampe 3/4 jalan to the hum!
aduh memang kacau markalau kalau dia. haha

yaa. that's all folks about my day.



rizki dewanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar