Kamis, 29 April 2010

pengambilan toga dan hari biasa gua


kamis 29 april 2010
this is it. hari untuk mengambil toga dan pengambilan foto.

pukul 09.00
gua berangkat ke sekolah.
dengan m
engenakan baju paling santaaaaaaai.
yakni adala
h baju dan jeans pendek beserta sendal. omg? sendal? padahal dulu gue pernah ditegor ma guru buat gaboleh pake sendal. tapi ko dipake lagi?? hhe.
tpi setelah gue sampe disekolah. gataunya banyak juga yang pake sendal. alhamdulilah lah.


pukul 10.05
gua dikasih toga sama bu mega berukuran L. karena badan gua memang Largeee. setelah memakai toga itu dan bersiap2 foto. ternyata eh ternyata cewek dulu yg foto. (emang mereka yg antri duluan sih) hehe. yauda deh gue mesti tunggu dulu.

pukul 10.30
setelah 25 menit menunggu akhirnya gua nyelak temen2 gua untuk difoto duluan, hehe. picik kan? memang otak gua picik boy. abis difoto gua ngisi absen yang udah tertera di meja para guru2 terhormat.

pukul 10.55
abis nunggu temen2 gua difoto juga.
gua akhirnya cabut deh dari ruangan itu untuk niatnya pulang, tpi karena reyhan bilang. "bosan nih dirumah" kamipun ngambil jalan tengah untuk main WE lagi dirumah gua sementara pada main WE, gua asik2 wtw dan chatting sa
ma cewe bandung bernama viny.
yang nama panjangnya yang seperti cowo itu ternyata nama marganya. yakni adalah sr anwar.


pukul 14.00
setelah semua puas main dirumah gua,
langsung pad
a mau ngacir deh. :ngacir: dan di saat itu tuh hujan deress banget. gila.
gua kena se
kitar 120 rintik hujan ampe pusing dibuatnya. setelah mengantar mereka ke mobil mereka guapun lanjut ngobrol sama viny (mesti gua disiksa mulu sama dia. ampuun tante)

pukul 15.00
guapun ngantuk dan pamitan dengan viny.
lalu pergi kekasur dan tidur siang.

pukul 17.30
gua bangun dari tidur siang gua yang gua dapetin mimpi yang buruk. sampe2 waktu yang menjelang magrib itu. gua pikir udah pagi. benar2 kalo nyawa kita masih setengah2, rasanya aneeeh sekali.

pukul 18.00 - 01.30
setelah gua sholat magrib.
gua buka facebook lagi dan ternyata eh ternyata si viny sr anwar masih online. (ga siwer apa ya matanya di depan laptop terus? heran gua. haha) setelah chatting mengobrol yang aneh2 sekitar 4 jam-an. sampe2 gua ngelewatin acara favorit gua a.k.a opera van java.

gua pun pamitan dan bilang "nanti malem kalo mau nonton dunia lain bilang ya ntar gua telpon" lalu gua pun log out dari facebook dan gosok gigi siap2 tidur. tapi gua gabisa tidur boy.
rasanya susaaah banget.



chat dengan viny. :cendolbig:

mungkin gara2 masih belom puas kali ya chatting-an sama viny itu yang udah 7-jam lamanya. (4 jam dimalam dan 3 jam di siang hari) akhirnya gua pun nelpon dia. dan dia masiih aja online. aduh kacau berat deh viny ini. haha. :D
setelah mati telponnya. eh ga nyangka gua dia balik nelpon. bagus nak baguss. hahaha.

gua pun telpo
n2-an sampe malem pukul 01.30. pulsa dia abis. haha. sori.

diakhiri dengan tidur dan bangun jam 08.00. omg! telat gila.
haha.


that's all folks thanks for read.





kali ini smilenya gede deh. :seneng:

rizki dewanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar