Selasa, 27 April 2010

ma' day

Selasa 27 april 2010

just like the old day. gua bangun telat lagi. omg. :puyeng:
tapi hari ini l
ebih lumayanan. dikarenakan :
gua ada kegiatan di hari libur.

yaitu gladi kotor di sekolah buat wisuda

:jempol:

langsung saja kita ke te ka pe.

pukul 14.00 gua dateng ke sekolah (padahal gladi kotornya ntu 15.30) tapi emang niatnya dateng jam segitu sih. biar bisa dateng dulu ke perpusnya. ternyata eh ternyata disana udah ada juga si andres a.k.a batak boy. lagi baca buku" soal. :cendolbig: yaa gua sapa aja.

R = halo ndre.

A = *mata melirik tpi lngsung ke buku lgi*
R = ih sombong

karena dia sombong gua jadinya baca buku" aja. gua kalo di perpus paling langganan ama satu brand of book. namanya oxford bookworm. novel pake bahasa inggris. itung itung buat ningkatin kualitas bahasa inggrisnya nih. :melet:

setelah sekitar 1 jam gua selesein 1 buku. gua bosen gua liat sekitar perpus. tak disangka semua penghuni perpus itu lagi pada bobok. ane maklum sih perpusnya kan memang sangat adem ayem (adem ayem tapi ko fontnya malah merah ya? :bingung: hahaha)

sekitar pukul 15.10 gua turun ke lapangan. untuk melihat keadaan 20 menit sebelum kegiatan yang ditunggu - tunggu. (cahsik) ternyata udah ada diaz apriza dan abizar furqoni. disusul dengan tio, jedi, nugraha, rian. setelah saling menyapa. semuanya pada jadi mau sholat ashar dulu deh. tempat yang bisa jadi tempat solat ada dua :
a. aula
b. perpus.

2 orang memilih aula. 4 orang memilih perpus.
jadinya pada sholatnya di perpus yang adem ayem deh.

pukul 15.30

inilah saatnya u
ntuk memulai gladi kotornya. semua sudah berkumpul. lalu pak rahmat feat bu mega. memberi pengarahan bagaimana barisan yang pas untuk wisuda 7 mei mendatang. barisan tersebut seperti roller coaster. dikarenakan diurut dari yang badanya paling tinggi -> ke rendah -> lalu ketinggi lagi. seperti roller coaster bukan? :cendolbig:

setelah semua menghapal barisannya masing" pak rahmat feat bu mega memberitahu lagi baju yang akan dipakai nanti. :
- kemeja batik
- celan
a bahan hitam
- dan toga.

oke all is set, ready to go!

lalu kegiatan itu pun di tutup dengan memakan dunkin donuts gratis dari para petua. hehe. ga deng. dari guru.

setelah sel
esai. gua pulang bersama usamah dan reyhan. ternyata eh ternyata mereka berdua itu pengen main WE dirumah gua. wah.. oke siapa takut nih! (meski akhir akhirnya guanya yang kalah terus T_T) setelah puas saling membantai di WE. kami pun lapar. wajar aja.. pada belom makan siang sih! :emergency:

kami pun sepakat untuk menyudahi main WEnya dan lanjut dengan makan malem. dirumahmakan manakah kami berlabuh? sekitar 7 menit berkeliling kami nemuin tuh nasgor langganan para pelanggan yang kelaparan. :ngiler:



nasi goreng nikmat. :ngiler:

setela
h mengusap iler di masing" mulut. kami memesan 3 nasgor dengan telor dipisah. dan tadinya dengan satu nasgor yang pedes. tapi gua tau. kalo cabenya itu pernah dihinggapi kecoa omg. reyhan langsung mules dibuat oleh gua. haha. jadinya gajadi pesen pedes. dan kami menyantap deh nasgor buatan abang gatau namanya.

setelah gua selesai makan. gua melirik ke reyhan dan usamah. dan alhasil. nasgor mereka masih 1/2 penuh!. omg dalam pikiran gua. apa gigi gua cepet banget ya mengikis para ulama" nasi itu. dan gua make a last decision : TAMBAH. dan akhirn
ya gua minta tambah ma abangnya. dan menyantapnya lagi. setelah selesai gua ngasih piringnya ke abangnya. tanpa sepengetahuan gua. reyhan dan usamah udah ngacir duluan! :ngacir2:

setelah sampai dirumah gua lagi. mulut pada seret. jadi pada ambil air putih dulu biar ga cegukan. dan pada akhirnya mereka melakukan gelagat SMP (Sehabis Makan Pulang) yauda memang udah larut malam sih waktu itu. jadi ane lepas saja mereka keluar dari home sweet home gua. hehe.

for last but not least gua dikasih nyetir ma usamah. :cihuy:
(meski amburadul)

that's all folk. thanks for read. :seneng:






rizki dewanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar